Kamis, 25/04/2024 14:21 WIB

Catat, Ini Tanggal Konser Duet Afgan-Rossa

Berbeda dengan konser-konser Afgan-Rossa sebelumnya yang dilakukan secara offline, konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini bakal digelar secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Label konser duet Afgan-Rossa

Jakarta, Jurnas.com - Konser duet penyanyi terkenal tanah air, Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa dan Afgansyah Reza yang lebih dikenal sebagai Afgan akan digelar pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang.

Berbeda dengan konser-konser Afgan-Rossa sebelumnya yang dilakukan secara offline, konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini bakal digelar secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Rossa, konser bertajuk "Bisik Afgan Rossa The Concert 2021" ini akan sangat spesial lantaran banyak kejutan-kejutan yang akan disuguhkan untuk pecinta musik tanah air, khususnya fans Afros (Afgan Rossa).

"Ada nuansa baru karena kami belum pernah melakukan pertukaran lagu sebelumnya. Jadi nanti aku sama afgan ada tukeran lagu, terus ada lagu solo yang diduetkan dengan aransemen yang juga dimodifikasi," kata Teh Oca dalam konferensi pers secara online, Selasa (16/02).

Rossa menambahkan, nantinya mereka berdua berencan akan menyanyikan 16 lagu dalam konser tersebut. Namun, katanya, lebih banyak lagu yang akan dinyanyikan dengan berduet ketimbang solo.

"Ada sekitar 16 lagu yang akan dinyanyikan, tapi bisa lebih tergantung nanti. Mungkin bisa sampai 18 lagu. Terus nanti juga ada lagu baru yang akan dinyanyikan," tutur Oca.

Menurut Oca, konser musik ini merupakan lanjutan dari acara Bintang Musik (Bisik) yang merupakan talkshow secara virtual dimana penyanyi asal Sumedang ini sebagai hostnya.

"Ini rangkaian dari acara bisik, yang diawali oleh kegiatan langit musik yang dibawa ke konser, biasanya hanya wawancara antara aku dengan bintang tamu," paparnya.

Sekedar informasi, bersama Langit Musik ini, Rossa sukses menggelar acara Bisik atau Bincang Musik selama beberapa bulan terakhir, yaitu kemasan talkshow virtual yang disukai pencinta musik Tanah Air.

"Konser ini untuk kami dedikasikan untuk dunia musik di Indonesia. Kita ingin selalu menyebarkan cinta dengan musik," tutupnya.

Konser Afgan Rossa ini sejak 17 Februari 2021, tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

KEYWORD :

Afgan Rossa Insipire Musik Konser Virtual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :