Kamis, 25/04/2024 23:53 WIB

PSG Terancam Kehilangan Mbappe Musim Depan

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan memutuskan hengkang dari sang juara Prancis saat kontraknya habis pada 2022.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan memutuskan hengkang dari sang juara Prancis saat kontraknya habis pada 2022.

Dilansir Sportmole, Selasa (16/02), pemain timnas Prancis sebelumnya mengonfirmasi bahwa pembicaraan tentang kesepakatan baru dengan PSG sedang berlangsung, tetapi sejauh ini ia tetap ragu-ragu tentang masa depannya.

Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Liverpool, dan peralihan ke tim top Eropa lainnya seharusnya bisa menjadi kenyataan dalam waktu 18 bulan.

Menurut Diario Sport, manajer Mbappe sering berdiskusi dengan PSG mengenai masa depannya, dan dia akan menjalani kontraknya saat ini hingga habis pada musim panas 2022.

Namun, jika Real Madrid atau Liverpool mengajukan tawaran untuk pemain Prancis itu sebelum kontraknya berakhir, PSG dikabarkan akan menuntut harga tinggi untuk mantan pemain Monaco itu.

Mbappe, yang kabarnya semakin dekat dengan manajer Real Zinedine Zidane , adalah pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim ini dengan 16 gol dari 21 pertandingan.

 

KEYWORD :

Paris Saint Germain Kylian Mbappe Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :