Selasa, 16/04/2024 23:44 WIB

Pique Siap Merumput Kembali Bersama Barca Lawan PSG

Gerard Pique berpotensi kembali untuk memperkuat Barcelona dileg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain

Gerard Pique terbarik kesakitan usai bertabrakan dengan Vitolo saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid, Senin (02/12) dini hari

Jakarta, Jurnas.com - Gerard Pique berpotensi kembali untuk memperkuat Barcelona dileg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Rabu (17/02) besok.

Sebelumnya, bek veteran itu absen sejak meninggalkan lapangan sambil menangis melawan Atletico Madrid pada 21 November, dan ada kekhawatiran bahwa dia bisa absen selama sisa musim karena cedera lutut itu.

Namun, Pique mulai kembali berlatih dengan anggota skuad Blaugrana lainnya, dan Ronald Koeman mengonfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol itu dapat memiliki kesempatan untuk bermain pada pertengahan pekan.

"Gerard terlihat bagus. Dia telah berlatih bersama kami selama 4-5 hari dan perasaannya baik mengenai bagaimana level fisiknya tetapi saya masih memiliki satu hari lagi untuk memutuskan," kata Koeman dilansir Sportmole, Selasa (16/02).

"Dia sudah lama keluar, kita akan bicara dan kita akan memutuskan besok."

Pique membuat 10 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol di Liga Champions musim ini sebelum cedera.

 

KEYWORD :

Liga Champions Gerard Pique Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :