Kamis, 25/04/2024 18:33 WIB

Pangeran Harry Menanti Anak Kedua

Pengumuman itu disertai dengan foto hitam putih Meghan berlatar belakang pohon yang tampak hamil berbaring di rumput dengan satu tangan di perutnya dan kepalanya bertumpu pada kaki pangeran yang tersenyum.

foto hitam putih Meghan yang tampak hamil berbaring di rumput dengan satu tangan di perutnya dan kepalanya bertumpu pada kaki pangeran yang tersenyum. (Foto: Misan Harriman).

London, Jurnas.com - Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan tengah menanti anak kedua mereka. Hal itu disampaikan juru bicara pasangan itu pada Minggu (14/2).

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan pada Januari 2020 dan pindah bersama putra pertama mereka yang lahir pada Mei 2019, Archie ke California Selatan untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri dan melarikan diri dari media Inggris.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara itu.

Pengumuman itu disertai dengan foto hitam putih Meghan berlatar belakang pohon yang tampak hamil berbaring di rumput dengan satu tangan di perutnya dan kepalanya bertumpu pada kaki pangeran yang tersenyum.

Disadur dari Reuters, foto itu diambil oleh teman lama dan fotografer Misan Harriman.

Sejak mengakhiri tugas kerajaan mereka, Harry dan Meghan terus bekerja amal dan menandatangani kontrak TV dan media lainnya, meluncurkan podcast debut mereka pada bulan Desember.

Tahun lalu, Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada Juli, dalam pengungkapan yang sangat pribadi yang berasal dari seorang bangsawan Inggris terkemuka.

Pasangan itu menikah dalam upacara gemerlap pada tahun 2018 yang menarik perhatian dunia tetapi kemudian melepaskan peran kerajaan resmi mereka menyusul perselisihan dengan anggota keluarga lainnya dan menghadapi perhatian besar media.

Hubungan mereka dengan pers Inggris memburuk dan pasangan itu telah mengajukan kasus hukum terhadap beberapa surat kabar.
Minggu lalu Meghan memenangkan klaim privasi terhadap surat kabar tersebut karena mencetak ekstrak surat yang dia tulis kepada ayahnya.

KEYWORD :

pangeran harry meghan markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :