Kamis, 25/04/2024 23:54 WIB

DKN Garda Bangsa GOWES AMI, Gelorakan Kesehatan di Tengah Pandemi

DKN Garda Bangsa melakukan campaign GOWES AMI untuk menjaga kesehatan bersama di tengan Pandemi.

DKN Garda Bangsa GOWES AMI jaga kesehatan bersama. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- DKN Garda Bangsa menggelar kick off Gerakan Gowes Aksi Mengolahragakan Indonesia (GOWES AMI) Minggu (14/2), di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menunjukkan cintanya kepada masyarakat Indonesia sehingga  mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk berolahraga.

"Dengan berolahraga, kebetulan yang sedang hits sekarang Gowes, kami berharap ini bisa turut menyehatkan masyarakat," kata Ketua Umum Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Minggu )14/2/2021).

Gerakan GOWES AMI ini merupakan cara Garda Bangsa menebarkan virus untuk mencintai dirinya, dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh melalui berolahraga.

Selain Ketua Umum DKN Garda Bangsa, turut gowes juga Wakil Ketua Umum M Kadafi, Sekjen M Rodli Kaelani, dan Bendahara Umum M Rano Alfath. Mereka mengajak puluhan pengurus dan kader Garda Bangsa turut dalam giat ini.

Dengan GOWES AMI, Tommy berharap DKW dan DKC Garda Bangsa turut menggelorakan dan menggelar kegiatan yang sama di daerah-daerah. Dengan begitu, virus Aksi Mengolahragakan Masyarakat Indonesia ini bisa diterima masyarakat.

Di sisi lain, Sekjen DKN Garda Bangsa M Rodli Kaelani menilai gerakan ini cukup positif untuk diadopsi oleh daerah. Pasalnya, bersepeda ini olahraga yang mudah dan bisa dijalankan oleh setiap orang

"DKW dan DKC Garda Bangsa harus menggelorakan gerakan ini di daerah. Gerakan GOWES AMI, merupakan aksi nyata Garda Bangsa untuk turut menjaga kesehatan anak bangsa," tandasnya.

KEYWORD :

GOWES AMI Garda Bangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :