Kamis, 25/04/2024 13:36 WIB

Liverpool Keok Lagi, Klopp Nyerah Pertahankan Gelar

Klopp mengakui upaya Liverpool mempertahankan gelar sudah berakhir, setelah The Reds keok 3-1 dari Leicester City pada Sabtu (13/2) malam.

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Pelatih Jurgen Klopp mengakui upaya Liverpool mempertahankan gelar sudah berakhir, setelah The Reds keok 3-1 dari Leicester City pada Sabtu (13/2) malam.

"Saya tidak berpikir kami bisa menutup celah tahun ini, jujur saja. Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, dan sebagian besar pertandingan kami hari ini sangat bagus," kata Klopp dikutip dari Goal.

"Yang perlu kita hindari adalah kesalahan dan kesalahpahaman. Dalam dua situasi hari ini kami tidak melakukan itu dan itulah cara mereka diizinkan mencetak dua gol," sambung dia.

"Sebelum pertandingan, kami semua tahu bahwa Ozan (Kabak) adalah pemain yang sangat bagus dan kami tahu itu juga setelahnya, tetapi dia tidak terbiasa dengan semua hal yang kami lakukan. Ali (Alisson) ofensif dan suka keluar dari gawangnya," lanjut Klopp.

Bertandang ke markas Leicester, Liverpool digasak oleh tiga gol James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes. Sementara The Reds hanya mampu membalas lewat Mohamed Salah.

Dengan kekalahan itu, Liverpool telah menderita tiga kekalahan dari tiga pertandingan terakhir. Tim asuhan Klopp kini berpeluang terlempar ke posisi ke-9.

KEYWORD :

Liverpool Jurgen Klopp Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :