Sabtu, 20/04/2024 19:24 WIB

Imbas Covid-19, Laga Tottenham Versus Wolfsberger Dipindakan ke Budapest

Pertandingan Liga Europa Tottenham melawan Wolfsberger pekan depan kini akan digelar di Budapest akibat pandemi Covid-19.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta, Jurnas.com - Pertandingan Liga Europa Tottenham melawan Wolfsberger pekan depan kini akan digelar di Budapest akibat pandemi Covid-19.

Pembatasan virus corona yang diberlakukan oleh pemerintah Austria mencegah tim Jose Mourinho melakukan perjalanan ke negara itu, sehingga Hongaria dipilih untuk menjadi tuan rumah alternatif.

Puskas Arena, yang juga akan menggelar pertandingan Liverpool v RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach v Manchester City Liga Champions, akan menjadi tempat pertandingan leg pertama 32 besar pada Kamis (18/02).

Dilansir Sportmole, Sabtu (13/02), UEFA ingin berterima kasih kepada Wolfsberger AC dan Tottenham Hotspur atas kerja sama erat dan dukungan mereka dalam menemukan solusi untuk masalah yang dihadapi

Selain itu, UEFA juga mengapresiasi Federasi Sepak Bola Hongaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Liga Champions Tottenham Hotspur Jose Mourinho Klub Wolfsberger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :