Kamis, 25/04/2024 16:32 WIB

Kalbis Institut Beri Beasiswa untuk Anggota INTI

Kalbis Institute memberikan beasiswa pendidikan bagi seluruh anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI)

Kalbis Institute memberikan beasiswa bagi para anggota INTI (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute memberikan beasiswa pendidikan bagi seluruh anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), untuk program sarjana dan pascasarjana hingga 100 persen.

Kalbis Institute dan INTI juga sepakat untuk memberikan pelatihan serta melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Khususnya dalam hal pengabdian kepada masyarakat, INTI sangat antusias untuk turut serta dalam program yang dibuat oleh Kalbis Institute yaitu Kalbis Care Share.

Kalbis Care Share sendiri adalah salah satu program pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh civitas akademika Kalbis institute dalam memberikan bimbingan dan pelatihan kepada UMKM, pembangunan desa, dan pengembangan wilayah di suatu daerah dengan harapan UMKM atau daerah tersebut dapat berkembang.

Bagi INTI, hal tersebut menjadi sangat menarik karena sejalan dengan program utama INTI yaitu dalam hal kegitan sosial baik untuk membantu korban bencana alam maupun pemerataan pendidikan di Indonesia.

"Ini merupakan langkah maju bagi INTI dan Kalbis Institute untuk memajukan pendidikan anak anak Indonesia khususnya dalam bidang penelitian, dan pelayanan masyarakat yang sudah menjadi bidang Kalbis Institute," kata Chandra Jap, Wakil Sekjen Perhimpunan INTI pada Jumat (12/2).

"Juga merupakan suatu kerhormatan untuk bisa bekerjasama dengan Kalbis Institute, dan tentunya kita bisa membuat banyak kemajuan untuk Negara ini," sambung dia.

Demikian pula Kalbis Institute menyambut baik hal ini. Raymond Christantyo, Brand Communications Kalbis Institute mengatakan INTI merupakan salah satu mitra terbaik, bila melihat kesamaan visi misi, serta harapan yang sama yaitu memajukan pendidikan di Indonesia.

"Selain itu kami dari Kalbis Institute secara serius siap memberikan beasiswa pendidikan kepada seluruh anggota Perhimpunan INTI. Terlebih dengan background Kalbis Institute yaitu sebagai Corporate based University, kami secara yakin mampu memberikan pengajaran terbaik, sehingga bisa menghasilkan lulusan yang unggul dan berguna bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Raymond.

KEYWORD :

Kalbis Institute Beasiswa Pendidikan INTI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :