Sabtu, 20/04/2024 07:37 WIB

Edinson Cavani dan Juan Mata Terancam Dibuang MU

Manchester United dikabarkan belum mengambil keputusan tentang masa depan Edinson Cavani dan Juan Mata.

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan belum mengambil keputusan tentang masa depan Edinson Cavani dan Juan Mata.

Dilansir Sportmole, Jumat (12/0, kedua pemain tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini, tetapi Setan Merah memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Cavani bergabung dengan juara Inggris 20 kali dengan status bebas transfer musim panas lalu dan telah dalam performa yang mengesankan untuk klub, mencetak tujuh kali dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir United di Liga Premier, dan tampaknya telah menggantikan Anthony Martial sebagai penyerang tengah pilihan utama klub.

Sementara Mata hanya tampil pada enam kesempatan di liga musim ini dan tidak pernah terlibat di papan atas Inggris sejak bermain di 16 menit terakhir melawan Sheffield United pada bulan Desember.

Menurut Manchester Evening News , United, yang selanjutnya akan bertandang ke West Bromwich Albion pada hari Minggu, belum membuat keputusan tegas tentang masa depan kedua pemain tersebut.

Mata telah dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol, sementara sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Boca Juniors telah menghubungi Cavani mengenai kemungkinan pindah pada musim panas 2022.

 

KEYWORD :

Manchester United Juan Mata Edinson Cavani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :