Sabtu, 20/04/2024 14:52 WIB

Menteri Ini Trending Setelah Perubahannya Sukses Buat Netizen Pangling

Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa perubahan Rina menjadi motivasi buat mereka agar bisa mengubah penampilan lebih baik lagi kedepannya.

Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pembinaan Masyarakat (KPWKM) Malaysia, Rina Harun menjadi trending di Twitter setelah membagi foto perubahannya. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com - Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pembinaan Masyarakat (KPWKM) Malaysia, Rina Harun trending di Twitter setelah banyak netizen dibuat pangling dengan perubahan glow up-nya.

Ia berhasil mencuri perhatian netizen setelah menampilkan beberapa foto di akun Instagramnya. Foto-foto tersebut menunjukkan Rina Harun berpose sebelum dirinya menjabat sebagai menteri. Netizen dengan cepat menyadari perubahannya dan memuji penampilan barunya.

“Transformasi Datuk Seri Rina Harun sangat menakjubkan! Sangat cantik. Cahaya yang kita butuhkan," kata seorang netizen.

“Di catatan lain, Rina Harun terlihat luar biasa. Itu adalah satu transformasi besar. Baik itu lewat operasi, melalui diet ketat atau olahraga. Terlepas dari itu, saya yakin dia harus bekerja sama keras untuk mempertahankannya. Mungkin saya harus mulai menjaga diri saya lagi," kata netizen lainnya.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (11/2/2021), beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa perubahan Rina menjadi motivasi buat mereka agar bisa mengubah penampilan lebih baik lagi kedepannya.

“Jika Rina Harun bisa bersinar di usia itu, mustahil aku tidak bisa. Saya memiliki foto lama Rina Harun sebagai motivasi," kata seorang pengguna media sosial yang merasa termotivasi.

"Rina Harun harus benar-benar membuat benang merah tentang perjalanan dietnya. Dia melakukannya dalam dua bulan. Saya butuh waktu setahun penuh untuk menurunkan berat badan sekitar 25kg,” ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, Rina Harun mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan penampilan yang lebih langsing tersebut setelah dia mengaku melakukan olahraga dan pola makan yang sehat.

“Saya bersepeda dan menerapkan pola makan yang sehat. Yang penting niat untuk sehat," ujarnya dalam sebuah wawancara.

KEYWORD :

Malaysia Menteri Rina Harun Perubahan Netizen Twitter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :