Rabu, 24/04/2024 03:40 WIB

Edinson Cavani Dilirik Boca Juniors

Boca Juniors dilaporkan mengincar penyerang Manchester United Edinson Cavani sebagai target potensial untuk klub Argentina pada musim panas 2022 mendatang.

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Boca Juniors dilaporkan mengincar penyerang Manchester United Edinson Cavani sebagai target potensial untuk klub Argentina pada musim panas 2022 mendatang.

Dilansir Sportmole, Kamis (11/02), pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan United dengan status bebas transfer musim panas lalu dan tampil mengesankan untuk 20 kali juara Inggris itu, mencetak tujuh kali dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Cavani di Old Trafford akan berakhir musim panas ini, tetapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan mengambil opsi 12 bulan dalam kesepakatannya, dengan mengikat striker itu hingga Juni 2022 mendatang.

Menurut ESPN Argentina, Boca sangat ingin merekrut pemain internasional Uruguay tahun depan, dan wakil presiden klub Argentina Juan Roman Riquelme berbicara dengan mantan penyerang Paris Saint-Germain tentang kemungkinan pindah ke Buenos Aires.

Cavani telah menjadi pemain kunci untuk United dalam beberapa pekan terakhir, menyumbang enam gol Liga Premier, termasuk dua gol dalam pertandingan terakhir timnya di kasta tertinggi Inggris.

Boca Juniors baru-baru ini mengontrak bek Argentina Marcos Rojo dari Setan Merah.

 

KEYWORD :

Edinson Cavani Manchester United Boca Juniors




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :