Jum'at, 26/04/2024 02:58 WIB

Pasangan Ini Bangun Rumah Mewah untuk Kucing Peliharaan

Dato Kamarul juga menyebutkan bahwa rumah impian kucing yang mewah ini memiliki AC, penjernih udara, bahkan exhaust fan built-in, semuanya untuk hewan peliharaan kesayangannya.

Pasangan asal Malaysia membangun rumah impian bak syurga untuk kucing peliharaan mereka. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com - Beberapa minggu lalu, seorang wanita rela melakukan renovasi di atas rumahnya demi memberikan kenyaman kepada kucing-kucing liar. Kali ini, pasangan asal Malaysia justru membangun rumah impian bak syurga untuk kucing peliharaan mereka.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (10/2/2021), pemilik kucing, Dato Kamarul menjelaskan bagaimana dia memutuskan untuk memanjakan kucingnya dengan yang terbaik dan bisa memberikan apapun untuk mereka.

“Sebelumnya, saya benci kucing. Tapi sekarang, saya sangat mencintai mereka! Jadi saya harus melakukan yang terbaik untuk kucing-kucing ini,” kata Dato.

Dato Kamarul menyebutkan bahwa dia memiliki empat kucing, semuanya diimpor dari Ukraina. Harga keempat katto ini hampir RM35.000 atau setara dengan Rp121 juta.

“Ide membangun rumah idaman itu dari istri saya, Datin Siti Aishah. Saya perhatikan dia serius, jadi saya merencanakan dengan bijak dan kami membangun rumah bersama,” jelasnya.

Dato Kamarul juga menyebutkan bahwa rumah impian kucing yang mewah ini memiliki AC, penjernih udara, bahkan exhaust fan built-in, semuanya untuk hewan peliharaan kesayangannya. Dia juga menjelaskan bahwa ini sebenarnya adalah rumah kedua yang dia bangun untuk kucingnya.

Rumah pertama menghabiskan biaya hampir RM60.000 atau setara Rp207 juta. Tapi, kucing saya tidak suka tinggal di sana. Jadi kami putuskan untuk mengubah rumah pertama menjadi wisma,” ujarnya.

Mereka kemudian membangun rumah kedua, yang disukai kucing-kucing itu. Menurut Dato Kamarul, harga rumah kedua untuk cattos-nya hampir Rp121 juta.

KEYWORD :

Rumah Kucing Ukraina Dato Kamarul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :