Selasa, 23/04/2024 20:10 WIB

Demi Imbangi Manchester City, Liverpool Diminta Rekrut Harry Kane

Mantan pemain Liverpool Stan Collymore mendesak juara Premier League untuk menandatangankan striker Tottenham Hotspur Harry Kane musim panas mendatang jika mereka ingin bersaing dengan Manchester City musim depan.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Liverpool Stan Collymore mendesak juara Premier League untuk menandatangankan striker Tottenham Hotspur Harry Kane musim panas mendatang jika mereka ingin bersaing dengan Manchester City musim depan.

"Liverpool memang perlu bangkit dan mencium aroma kopi, yang berarti pemilik FSG menghabiskan uang untuk bersaing dengan City dalam periode itu," kata pria berusia 50 tahun itu dilansir Sportmole, Rabu (10/02).

"Artinya, jika City keluar dan membeli Erling Braut Haaland musim panas ini maka Liverpool harus membeli Robert Lewandowski berikutnya atau bahkan mengajukan penawaran untuk Harry Kane," tambahnya.

Dua kemenangan dari sembilan pertandingan liga terakhir The Reds membuat tim asuhan Jurgen Klopp tergelincir 10 poin di belakang City di tangga klasemen, yang meraih 14 kali kemenangan beruntun, menyamai rekor sepanjang masa untuk klub papan atas Inggris.

Collymore menyatakan dalam kolomnya untuk Daily Mirror bahwa Liverpool perlu menyamai pengeluaran City jika mereka ingin mempertahankan tantangan gelar musim depan dan telah mendesak The Reds untuk mengajukan tawaran untuk pemain nomor sembilan Inggris itu.

Duo Liverpool Sadio Mane dan Roberto Firmino telah mencetak total 13 gol di Liga Premier sejauh musim ini, jumlah yang sama dengan Kane dan kurang tiga dari pencetak gol terbanyak Mohamed Salah , yang memiliki 16 gol .

KEYWORD :

Tottenham Hotspur Harry Kane Tim Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :