Selasa, 16/04/2024 20:51 WIB

Selebritis

Acha Septriasa Pamer Cincin Tunangan Dengan Cowok Ganteng Ini

Kisah cinta dan kehidupan pribadi Acha Septriasa sedikit terbuka. Ia mulai berani menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria.

Acha Septriasa Pamerkan Cincin Tunangan-Net

Jakarta-Kisah cinta dan kehidupan pribadi pemain sinetron dan film layar lebar Acha Septriasa sedikit terbuka. Sejak putus dari aktor Irwansyah, Acha terbilang jarang mau mengekspose dirinya dengan sang kekasih. Bahkan banyak yang mengungkapkan, kalau dirinya agak trauma dengan mengumbar kisah asmaranya.

Namun belum lama ini, gadis kelahiran Kuala Lumpur, 1 September 1989 ini mengunggah foto bahagianya dengan seorang pria. Ia terlihat begitu bahagia dengan menunjukkan cincin yang dihias berlian dengan seorang pria tampan yang terakhir diketahui bernama Vicky Kharisma.

"Rindu waktu penerbangan Sydney-Melbourne denganmu, perjalanan pertama, dan mendapat sedikit kejutan," tulis Acha diakun instagram pribadinya.

Apa yang dilakukan Acha itu, langsung mendapatkan banyak komentar dan doa agar ia bahagia. Banyak juga yang mengungkapkan, agar bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Vicky sendiri cukup sering mengunggah foto kemesraannya dengan Acha. Mereka berdua seakan ingin memberikan kebahagiaan kepada penggemarnya, seputar kehidupan pribadi dan kisah asamaranya.  Sayangnya, Acha belum mau berkomentar seputar foto tersebut. Ia masih disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

 

KEYWORD :

Acha Septriasa dengan kekasih barunya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :