Sabtu, 20/04/2024 12:40 WIB

Hari Pers Nasional 2021, Ketua KPK: Wartawan Adalah Pahlawan Antikorupsi

Kedatangan Firli itu berkenaan dengan Hari Pers Nasional 2021. 

Ketua KPK, Firli Bahuri di Pressroom

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dan jajarannya mendatangi pressroon untuk menemui wartawan yang sehari-hari meliput di Gedung KPK, Jakarta.

Kedatangan Firli itu berkenaan dengan Hari Pers Nasional 2021. Dimana, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dan Nurul Ghufron, serta Sekjen KPK Cahya Harefa dan Plt Juru Bicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati juga turut menemui wartawan.

"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-75. Semoga tetap jaya dan semoga tetap memberi andil besar kepada kemajuan bangsa dan negara," kata Firli kepada wartawan, Selasa (9/2).

Filri Bahuri mengatakan, wartawan telah menunjukkan andil besar dalam mewujudkan tujuan negara. Menurut dia, pers tidak hanya memberikan informasi dan wawasan tetapi juga ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Untuk itu KPK terimakasih karena rekan-rekan baik yang di KPK rekan-rekan adalah pahlawan antikorupsi," kata Firli kepada wartawan, Selasa (9/2).

Setelah memberikan pernyataan tersebut, Jenderal bintang tiga itu memotong kue HPN 2021 dan memberikan kue tersebut kepada wartawan.

KEYWORD :

KPK Firlu Bahuri Peessroom Hari Pers Nasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :