Sabtu, 20/04/2024 12:30 WIB

Mantan Arsenal Sebut Spurs Tim Terburuk Ditonton di Liga Inggris

Mantan gelandang Arsenal Paul Merson menilai bahwa Tottenham Hotspur adalah tim terburuk yang ditonton di Liga Premier.

Gareth Bale dan pelatih Jose Mourinho (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Arsenal Paul Merson menilai bahwa Tottenham Hotspur adalah tim terburuk yang ditonton di Liga Premier.

"Beberapa penggemar Tottenham akan melihat ini, sementara beberapa mungkin berpikir saya kasar, tapi Tottenham adalah tim terburuk di Liga Premier untuk ditonton, saat ini," kata Merson dilansir Sportmole, Sabtu (06/02).

"Kami semua pernah melihat tim bermain seperti ini, tentu saja kami punya, tapi tidak dengan kualitas skuad yang dimiliki Spurs. Saya sangat kecewa dengan Spurs. Saya tidak percaya apa yang saya tonton," tambahnya.

Meski memimpin di puncak klasemen pada pertengahan Desember, Spurs sejak itu mengalami penurunan performa yang membuat pasukan Jose Mourinho turun ke urutan kedelapan, tujuh poin di belakang Liverpool di urutan keempat.

Setelah kekalahan 1-0 Kamis malam di kandang melawan Chelsea, Merson mengatakan bahwa dia "kecewa" dengan Spurs dan percaya bahwa mereka harus tampil lebih baik dengan skuad berbakat yang mereka miliki.

"Ini sepak bola yang seburuk yang akan Anda lihat, saat ini. Itu hanya sepak bola harapan. Harapan bahwa mereka mencetak gol pertama dan kemudian mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan."

Tottenham saat ini sedang mempersiapkan pertandingan berikutnya di Liga Premier di kandang melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini sebelum pertandingan putaran kelima mereka di Piala FA kontra Everton Rabu depan.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Paul Merson Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :