Jum'at, 19/04/2024 15:58 WIB

Mantan Pemain MU Desak Solskjaer Rekrut Kieran Trippier

Mantan bek sayap Manchester United Fabio da Silva mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut pemain internasional Inggris Kieran Trippier musim panas ini.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bek sayap Manchester United Fabio da Silva mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut pemain internasional Inggris Kieran Trippier musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Sabtu (06/02), The Red Devils diketahui tertarik merekrut bek kanan dan sebelumnya sudah dikaitkan dengan bek Atletico Madrid tersebut.

Fabio, yang menghabiskan enam tahun di Old Trafford antara 2008 dan 2014, percaya bahwa penandatanganan Trippier bahkan bisa memberikan yang terbaik dari Aaron Wan-Bissaka.

"Jika Anda melihat bagaimana performa Luke Shaw musim ini, saya pikir itu musim terbaik yang dia alami begitu lama di Man United," kata Fabio.

"Alex Telles telah membuatnya berkembang, seseorang mengatakan, `jika Anda tidak bermain bagus, jika Anda tidak berkonsentrasi, bekerja keras, Anda akan kehilangan tempat," tambahnya.

"Ini pasti membuat Anda bermain lebih baik, jadi bagi Wan-Bissaka jika mereka membawa bek kanan yang bagus, Anda akan membantunya untuk berkembang, 100%. Jika Anda memainkan setiap pertandingan, Anda tidak memiliki persaingan dan Anda dapat memulai untuk masuk ke zona nyaman, itu tidak baik untukmu."

Trippier, yang menghabiskan lebih dari sepuluh tahun bersama akademi di Manchester City, telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk pemimpin La Liga musim ini, memberikan lima assist.

 

KEYWORD :

Fabio da Silva Kieran Trippier Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :