Sabtu, 20/04/2024 14:56 WIB

Polisi London Cari Pria Dengan Tato Diwajah Terkait Kematian Seorang berusia 60 tahun

Redman diketahui almarhum dan diyakini memiliki informasi penting tentang kematian tersebut.

Polisi berusaha mencari Frank Sonny Redman, 34, yang memiliki tato wajah unik.

Jurnas.com - Polisi memburu seorang pria dengan tato wajah unik setelah kematian "mencurigakan" seorang pria berusia 60 tahun.

Polisi hari ini merilis foto Frank Sonny Redman yang berusia 34 tahun setelah menemukan mayat di rumah Uxbridge pada hari Minggu.

Redman diketahui almarhum dan diyakini memiliki informasi penting tentang kematian tersebut.

Polisi telah merilis foto pria yang memiliki tato bergaya tribal hitam di hidung dan di bawah bibir di dagunya.

Unit Komando Area Barat pasukan sekarang sedang menyelidiki keadaan kematian pria 60 tahun itu dan percaya Redman mungkin sangat penting dalam menemukan jawabannya.

Polisi telah dipanggil ke alamat di Collingwood Road setelah laporan bahwa seorang pria tidak sehat setelah pukul 17.30 pada hari Minggu, 31 Januari.

Petugas dan Layanan Ambulans London menghadiri tempat kejadian tetapi pria berusia 60 tahun itu dengan sedih dinyatakan meninggal.

Kematian di Uxbridge saat ini diperlakukan sebagai sesuatu yang mencurigakan setelah pemeriksaan post-mortem kembali tidak meyakinkan.

Belum ada penangkapan yang dilakukan.

Polisi yang Ditemui mengatakan keluarga terdekat korban telah diinformasikan.

Mereka berkata: "Kematian saat ini dianggap mencurigakan.

Pemeriksaan post-mortem yang diadakan pada 1 Februari tidak meyakinkan dan petugas menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara penyebab kematiannya belum bisa dikonfirmasi, situasinya sedang diselidiki oleh detektif dari Unit Komando Area Barat.

"Detektif ingin melacak Frank Sonny Redman, 34, (19/8/86) dari Uxbridge, karena dia mungkin memiliki informasi penting. Dia dikenal oleh almarhum.

KEYWORD :

London Tato Kematian Redman Uxbridge




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :