Jum'at, 26/04/2024 06:23 WIB

Di Usia 52 Tahun, Tony Hawk Kembali Hebohkan Dunia Skateboard dengan Trik 720

Tampak dari video tersebut, Tony mendorong dirinya sendiri meskipun dirinya gagal dalam usahanya, ia tetap mencoba beberapa kali hingga akhirnya berhasil meraih teknik tersebut.

Pemain skateboard profesional, Tony Hawk kembali menghebohkan dunia dengan menampilkan trik 720 di usia 52 tahun.

Jurnas.com - Pemain skateboard profesional, Tony Hawk kembali menghebohkan dunia dengan menampilkan trik 720 di usianya yang telah beranjak setengah abad atau tepatnya 52 tahun.

Di usianya tersebut membuat banyak penggemar skateboard lainnya terus bersemangat setelah melihat aksi Tony. Aksi itu diunggahnya melalui akun Twitternya yang berhasil melakukan teknik 720 di skateboardnya.

“Saya baru-baru ini membuat 720 dan itu adalah pertarungan. Yang terakhir saya buat sebelum ini adalah tiga tahun lalu, dan sekarang jauh lebih sulit setelah mempertimbangkan semua hal; jari terkilir baru-baru ini menghalangi genggaman saya, putaran saya lebih lambat jadi saya harus naik lebih tinggi untuk rotasi penuh dan saya benar-benar tua," tulisnya.

Tampak dari video tersebut, Tony mendorong dirinya sendiri meskipun dirinya gagal dalam usahanya, ia tetap mencoba beberapa kali hingga akhirnya berhasil meraih teknik tersebut.

Mr Hawk menjelaskan bahwa aksi tersebut mungkin bukan yang terakhir tetapi dia tidak dapat membayangkan melakukan lebih banyak lagi dalam waktu dekat. Menurutnya, usianya yang sudah mencapai 52 tahun sangat mengesankan bahwa dia dapat melakukan trik yang begitu sulit.

"Saya tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah yang terakhir yang pernah saya lakukan, tetapi saya tidak dapat membayangkan melakukan lebih banyak lagi," tambahnya.

"Jadi saya menawarkan dewan ini untuk mengumpulkan uang bagi skatepark publik: menyumbang berapapun jumlahnya @thenineclub superchat 1/27 7pm PT (di YouTube), & Anda akan benar-benar menyumbang ke @skatepark," sambungnya.

KEYWORD :

Tony Hawk Skateboard Trik 720 Twitter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :