Sabtu, 20/04/2024 11:43 WIB

Direkrut Everton, Josh King Kembali ke Liga Inggris

Josh King kembali ke Liga Premier setelah Everton menyelesaikan kesepakatan di detik-detik terakhir bursa transfer untuk merekrutnya dari Bournemouth .

Pemain rekrutan Everton, Josh King (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Josh King kembali ke Liga Premier setelah Everton menyelesaikan kesepakatan di detik-detik terakhir bursa transfer untuk merekrutnya dari Bournemouth.

Dilansir Sportmole, Selasa (02/02), The Toffees mengumumkan kepindahan tepat setelah jam 1 pagi setelah pengajuan lembar kesepakatan sebelum batas waktu pukul 11 malam, dengan striker King menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Pemain internasional Norwegia, yang bergabung dengan Bournemouth dari Blackburn Rovers sebelum musim 2015/16, mencetak 48 gol dalam 161 penampilan Liga Premier untuk The Cherries sebelum mereka terdegradasi musim lalu.

Kepergian King ditandai beberapa menit sebelumnya ketika Bournemouth mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani Shane Long dari Southampton.

Sebelumnya pada hari itu, kiper Jonas Lossl kembali ke klub pertamanya FC Midtjylland tanpa pernah memainkan permainan kompetitif untuk Everton.

The Toffees juga mengirim bek Jonjoe Kenny dan gelandang Anthony Gordon dengan status pinjaman masing-masing ke Celtic dan Preston.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Info Transfer Josh King Klub Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :