Sabtu, 20/04/2024 20:30 WIB

Ingat Mantan, Miley Cyrus Bagi Foto Selfie dari Bak Mandi

Saya dapat mengakui banyak hal tetapi saya menolak untuk mengakui bahwa pernikahan saya berakhir karena selingkuh.

Miley Cyrus memamerkan tubuhnya dengan selfie di bak mandi. (foto: The Sun)

Jurnas.com - MILEY Cyrus benar-benar telanjang saat dia berbagi selfie dari bak mandi setelah dia terbayang mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Bersamaan dengan selfie telanjang, di mana dia menutupi asetnya dengan tangannya, dia menulis judul: "Untuk panggilan waktu yang baik ..."

Penggemar tahu bahwa tidak biasa bagi penyanyi itu untuk memamerkan tubuhnya.

Baru-baru ini, Miley terbayang mantan suaminya saat dia mendorong penggemar TikTok untuk menikah.

Ketika pengguna menulis: "Jika Miley berkomentar, kami akan menikah," dia mengejutkan mereka dan berkata: "Semoga ini berjalan lebih baik untuk kalian berdua daripada untukku. Selamat!"

Miley, yang menikah dengan aktor tersebut pada tahun 2018, berpisah dengan sang bintang setahun kemudian dengan pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka akan "fokus pada diri mereka sendiri dan karir mereka."

Tetapi hanya beberapa hari setelah pernyataan itu dibuat oleh perwakilan mantan pasangan itu, foto Miley bermesraan dengan Kaitlynn Carter muncul secara online, membuat penggemar percaya dia telah menipu Liam, yang akhirnya menyebabkan perpecahan mereka.

Tuduhan tersebut tampaknya mengejutkan - dan seringkali kontroversial - bintang pop, yang membalas di Twitter, di mana dia berkata: "Saya dapat mengakui banyak hal tetapi saya menolak untuk mengakui bahwa pernikahan saya berakhir karena selingkuh.

"Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya sudah mengatakannya sebelumnya & itu tetap benar, saya mencintai Liam dan akan selalu begitu."

"Mereka tetap menjadi orang tua yang berdedikasi untuk semua hewan yang mereka bagi sambil dengan penuh kasih meluangkan waktu ini.

KEYWORD :

Miley Cyrus Mantan Liam Selfie Selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :