Sabtu, 20/04/2024 16:59 WIB

Mantan Penyerang Arsenal Sebut Pepe Tak Cocok Main di Liga Inggris

permainan Pepe sama sekali tidak berhasil di Inggris karena

Nicolas Pepe (Foto: FSA)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan penyerang Arsenal Robert Pires menilai bahwa Nicolas Pepe sama sekali tidak cocok untuk sepak bola Inggris, dengan pemain internasional Pantai Gading sebagian besar berjuang untuk The Gunners sejak tiba di klub.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 14 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 66 pertandingan untuk klub London tersebut sejak pindah dari Lille pada 2019, tetapi ia hanya mencetak delapan gol Liga Premier dalam 44 penampilan.

Pires, yang membintangi Arsenal antara 2000 dan 2006, mengatakan bahwa permainan Pepe sama sekali tidak berhasil di Inggris karena "intensitas dan tuntutan" yang diberikan kepada para pemain.

"Permainan Pepe tidak sesuai intensitas dan tuntutan dari Liga Premier," ujar Pires kepada The Sun, dilansir Sportmole pada Minggu (31/01).

"Pepe tidak terbiasa dengan itu dan sulit baginya untuk mengubah mentalitasnya, untuk beradaptasi dengan cara baru latihan dan menetap di liga yang sulit. Saya pikir dia sama sekali tidak cocok untuk sepak bola Inggris," tambahnya.

Pepe telah menjadi pemain reguler tim Mikel Arteta selama musim 2020-21, membuat 24 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan tiga assist.

Penyerang itu juga mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Arsenal di Southampton pada Selasa malam.

KEYWORD :

Liga Inggris Nicolas Pepe Robert Pires Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :