Selasa, 16/04/2024 22:00 WIB

Istri Tikam Suami Karena Salah Paham Foto di Ponsel

Juan, suaminya, untungnya bisa lolos dari serangan kekerasan istrinya dan menjelaskan bahwa gambar yang ditemukan Leonora sebenarnya fotonya yang diambil beberapa tahun lalu.

Leonora N, dalam foto, telah ditangkap karena menikam suaminya setelah kesalahpahaman total. (Foto: Dossier Politico)

Jurnas.com - Leonora N, dari Meksiko, mengambil kesimpulan setelah melihat foto seorang wanita yang lebih muda di telepon suaminya dan memutuskan untuk menikamnya.

Seorang istri yang curiga bahwa pasangannya berselingkuh setelah melihat gambar eksplisit suaminya dengan `wanita yang lebih muda` telah ditangkap setelah menikam suaminya.

Leonora N, mengambil pisau setelah berkesimpulan bahwa suaminya selingkuh, hanya untuk mengetahui wanita dalam gambar itu, yang ternyata dirinya sendiri.

Juan, suaminya, untungnya bisa lolos dari serangan kekerasan istrinya dan menjelaskan bahwa gambar yang ditemukan Leonora sebenarnya fotonya yang diambil beberapa tahun lalu.

Foto-foto tersebut, yang diambil dengan kamera film ketika pasangan itu pertama kali berkencan, telah didigitalisasi oleh Juan sehingga dia dapat menyimpannya di telepon genggamnya.

Leonora dilaporkan tidak segera mengenali dirinya sendiri, karena wanita dalam gambar itu `lebih muda, lebih kurus dan memakai make-up`, tulis Dossier Politico.

Akibatnya, dia menjadi cemburu.

Syukurlah, sang suami bisa menjelaskan semuanya kepada istrinya setelah dia berhasil mengambil pisau darinya.

Namun, sudah terlambat bagi Leonora karena tetangga di sekitar mereka mendengar keributan di rumah mereka.

Polisi dipanggil dan petugas tiba di tempat kejadian menyusul laporan teriakan dan bentrok dari rumah Leonora dan Juan.

Ketika petugas tiba, mereka menemukan bahwa suami Leonora, yang diidentifikasi sebagai `Juan N`, telah ditikam beberapa kali di kaki dan lengannya.

KEYWORD :

Cemburu Foto Leonora Juan Tikam Selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :