Sabtu, 20/04/2024 06:05 WIB

Seorang Ayah Meninggal Setelah `Terkubur` di Dalam Lubang Saat Mencoba Menyelamatkan Anjingnya

Gary Davies, 36, telah menggali lubang ketika tanah longsor menimpa dirinya saat dia mencoba meraih anjing gembalanya yang terperangkap.

Penghargaan telah diberikan kepada ayahnya atas kebaikannya.

Jurnas.com - Gary Davies, 36, mencoba menyelamatkan anjing gembalanya di St Harmon di Rhayader, Mid Wales, ketika tanah yang longsor jatuh di atasnya dan menguburnya, dan dia meninggal lima hari kemudian di rumah sakit.

Seorang ayah tiga anak meninggal setelah dikubur di dalam lubang saat mencoba menyelamatkan anjingnya, sebuah penyelidikan.

Gary Davies, 36, telah menggali lubang ketika tanah longsor menimpa dirinya saat dia mencoba meraih anjing gembalanya yang terperangkap.

Petani itu diselamatkan dari lubang oleh layanan darurat tetapi meninggal lima hari kemudian di rumah sakit, kata sidang itu.

Pemeriksaan kematiannya dibuka pada hari Jumat ketika polisi melakukan penyelidikan atas tragedi tersebut untuk petugas koroner.

Sidang diberitahu bahwa dia berada di Gorse Farm di St Harmon, Rhayader, Mid Wales, ketika tragedi itu terjadi pada 11 Januari.

Hewan kesayangannya lari dan hilang di pedesaan, jadi peternak mulai mencarinya.

Petugas Koroner Emma Mathias mengatakan pada sidang di Pontypridd bahwa anjingnya "kabur" sebelum masuk ke lubang.

Dia berkata: "Tuan Davies telah pergi ke dalam lubang mencoba untuk mencapai anjing itu dan beberapa lama tanah jatuh di atasnya dan menguburnya."

Layanan darurat dipanggil ke tempat kejadian dan dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia meninggal kemudian pada 16 Januari.

Pemeriksaan post mortem oleh ahli patologi menunjukkan dia mengalami cedera otak.

Namun penyelidikan penuh belum menyimpulkan.

Koroner Graeme Hughes mengatakan sidang penuh akan berlangsung di Welshpool ketika semua bukti yang relevan telah dikumpulkan.

Keluarganya menolak mengomentari tragedi itu.

Ayah yang baik itu berasal dari keluarga petani besar dan terkenal di daerah pedesaan.

Ratusan teman memberikan penghormatan kepadanya, memberi tahu istrinya Emma bahwa pikiran mereka ada bersama dia dan anak-anak mereka.

KEYWORD :

Anjing Longsor Gary Davies




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :