Sabtu, 20/04/2024 15:31 WIB

BKPRMI Salurkan Bantuan Waketum PP DMI kepada Korban Gempa Sulbar

 bantuan dari waketum PP DMI berupa masker dan sembako serta uang tunai kepada BKPRMI untuk disalurkan kepada para korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan kepada korban gempa Sulbar

Mamuju, Jurnas.com - Ketua Umum (Ketum) DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyalurkan bantuan Waketum PP DMI Komjend Pol Purn DR H Syafrudin kepada korban Gempa Bumi di Mamuju dan majene sulawesi Barat pada Rabu (20/01).

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama sejumlah pengurus langsung turun ke lokasi bencana menemui masyarakat sekaligus memberikan semangat dan kesabaran dalam menerima cobaan.

Kepala BNPB Letjend Doni Munardo dan Gubernur Sulawesi Barat H.Ali ba,al Masdar dan Ketum DPW BKPRMI Sulbar dan pengurus BKPRMI Kab Mamuju turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Said Aldi menjelaskan bahwa bantuan dari waketum PP DMI berupa masker dan sembako serta uang tunai kepada BKPRMI untuk disalurkan kepada para korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BKPRMI dan DMI kepada masyarakat, terutama masyarakat yang tertimpa musibah.

“Ini adalah bentuk kepedulian BKPRMI dan PP DMI dalam membantu masyarakat yang tertimpa bencana. Kepedulian ini patut kita Syukuri ,” jelas Said Aldi.

Dikatakan Said, Waketum DMI Komjend Pol Purn DR H.Syafrudin M.Si yang merupakan Dewan pembina DPP BKPRMI, melalui telepon selulernya menyampaikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah untuk tetap sabar, dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan di lokasi bencana dan selalu berdoa agar bencana ini segera Berakhir. Apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Ketum DPW Sulawesi barat Drs H.Andi Suardi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Konjend Pol Purn DR H.Syafrudin Kambo Msi yang putra terbaik polewali mandar sulbar.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban Gempa di majene dan mamuju Alhamdulillah masyarakat sangat membutuhkan,” ujar Suardi.

Salah seorang korban bencana,ibu Dewi mengucapkan terima kasih kepada BKPRMI dan Waketum PP DMI yang telah peduli dengan membantu masyarakat Sulbar.

"Semoga bencana segera berakhir, dan Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah kepada pak H.syafrudin Beserta keluarga Turut menerima bantuan posko masyarakat di kawasan mamuju dan majenne," tuturnya.

KEYWORD :

Gempa Sulbar Waketum PP DMI DPP BKPRMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :