Selasa, 16/04/2024 14:12 WIB

Maguire Puji Kedisiplinan Lindelof di Anfield

Solskjaer memasukkan Lindelof ke dalam skuat, untuk menggantikan Eric Bailly yang dirotasi dalam perjalanan ke Anfield.

Victor Lindelof (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Bek Manchester United (MU) Harry Maguire memuji partnernya, Victor Lindelof yang berhasil mengamankan clean sheet dalam laga penting melawan Liverpool pada Minggu (17/1) malam.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Lindelof ke dalam skuat, untuk menggantikan Eric Bailly yang dirotasi dalam perjalanan ke Anfield.

"Itu (pertandingan) adalah bentuk pertahanan yang bagus. Tidak hanya dari para bek dan penjaga gawang, tapi juga dari para gelandang, penyerang. Mereka menutupi kami dan kami tampak kokoh. Kami tidak memberi mereka (lawan) kesempatan besar," kata Maguire dikutip dari Goal pada Senin (18/1).

"Victor telah kembali ke tim dalam pertandingan besar dengan tekanan besar dan tampil dengan sangat baik. Penghargaan untuk Vic, ini menunjukkan kedalaman yang kami miliki di bek tengah sekarang dengan Eric, yang telah bermain dan melakukannya dengan sangat baik," lanjut dia.

"Sangat penting, siapa pun yang bermain, di empat bek, tahu tim, tahu tanggung jawab mereka dan menjaga clean sheet karena itu memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan."

Hasil imbang MU di Merseyside memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah di laga tandang menjadi 16 pertandingan.

Maguire berharap hasil positif ini akan menjadi modal bagi MU untuk mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Fulham pada Kamis dini hari nanti.

"Kami ingin memenangkan pertandingan hari ini tetapi kami tidak melakukannya, tetapi kami menjaga momentum agar tidak kalah, terutama di laga tandang," ujar Maguire.

"Melawan Fulham akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya telah menyaksikan pertandingan terakhir mereka, Fulham, dan mereka memiliki beberapa pemain menyerang yang hebat dan mereka memainkan sepak bola yang bagus, jadi kami tahu ini akan sulit," tandas dia.

KEYWORD :

Harry Maguire Victor Lindelof Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :