Jum'at, 19/04/2024 10:10 WIB

Apakah Ini Masker Wajah Tercanggih di Dunia?


Perusahaan game Razer telah membuat apa yang mereka klaim sebagai masker wajah paling canggih di dunia - lengkap dengan mikrofon internal.

Razer Mask. (Foto: bbc)

Jurnas.com - Perusahaan game Razer telah membuat apa yang mereka klaim sebagai masker wajah paling canggih di dunia - lengkap dengan mikrofon internal.

Prototipe tersebut, yang diungkapkan pada konvensi teknologi CES, mengklaim dapat memperkuat suara pengguna untuk mencegah ucapan teredam, seperti yang dilansir dari laman BBC.

Desainnya mencakup ventilasi aktif, menghembuskan udara yang lebih hangat dan menarik udara yang lebih dingin.

Perusahaan mengatakan masker tersebut diklasifikasikan sebagai masker bedah N95.

Masker itu sendiri terbuat dari plastik transparan, sehingga memudahkan orang untuk membaca bibir dan menangkap isyarat wajah.

Masket transparan bukanlah inovasi baru, ada banyak di pasaran. Namun perusahaan mengatakan masker itu juga memiliki "mode cahaya rendah".

Itu berarti bagian dalam masker menyala secara otomatis saat gelap - menerangi mulut Anda. Razer mengklaim ini memungkinkan Anda untuk "mengekspresikan diri dengan jelas terlepas dari kondisi pencahayaan".

Razer mengatakan silikon yang ada di sekitar wajah tetap nyaman dan menghentikan masker itu menyentuh atau menempel di mulut Anda.

Dikatakan juga bahwa loop telinga yang lebih tebal memberikan lebih sedikit tekanan pada telinga Anda.

Fitur "voiceamp" yang dipatenkan masker tersebut bisa dibilang aspek masker yang paling maju secara teknologi.

Perusahaan mengatakan mikrofon dan amplifier built-in akan membuat suara Anda lebih jelas.

KEYWORD :

Razer Masker Voiceamp Microfon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :