Rabu, 17/04/2024 05:42 WIB

Tragis, Seorang Ibu Meninggal Saat Tidur Setelah Mencium Suaminya

Dokter memberi tahu mereka bahwa Stacey bisa jadi salah satu dari sekitar 500 orang Inggris yang meninggal setiap tahun akibat Sindrom Kematian Orang Dewasa Mendadak.

Stacey dan Steve Frere telah menikah selama sepuluh tahun. (Foto: Dailystar)

Inggris, Jurnas.com - Kematian seorang ibu tetap menjadi misteri bagi para dokter setelah suaminya menemukan dia tak bernyawa di tempat tidur pada usia 32 tahun.

Hanya satu jam setelah Stacey Frere mencium suaminya Ben dan mengucapkan “selamat malam”.

Dia meninggal dalam tidurnya dua minggu sebelum Natal tetapi pemeriksaan mayat tidak menunjukkan tanda-tanda dari mana, menurut laporan.

Ben, 36, yang mencoba menyadarkan Stacey, berkata, "Saya langsung tahu ada yang tidak beres karena saya tidak bisa mendengar napasnya dan bibirnya membiru. Saya panik. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya menekan dadanya, berusaha membuatnya bernapas. Tapi sudah terlambat." , seperti yang dilansir dari Daily Star.

Layanan darurat tidak dapat mengembalikan Stacey ketika mereka menanggapi panggilan Ben untuk meminta bantuan di rumah Fullers Slade di Milton Keynes.

Ben kemudian ditugaskan untuk menyampaikan berita kepada anak-anak mereka yang masih kecil, Lottie, 7, dan Tyler, 9, yang sedang tidur di kamar tidur mereka pada saat kematian ibu mereka.

Dia berkata: "Saya sangat terkejut sehingga saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan. Saya pikir saya baru saja memberi tahu mereka bahwa ibu telah pergi bersama nenek dan kakek mereka, yang meninggal beberapa waktu lalu."

"Itu sangat mendadak dan sangat tidak terduga. Tidak ada yang bisa memberi tahu kami mengapa dia meninggal. Mereka sangat merindukannya. Kita semua begitu.”

“Dia adalah orang yang paling perhatian dan menyenangkan. Dia tidak pernah mengutamakan dirinya sendiri dan akan selalu ada untuk membantu orang lain."

Saat keluarga yang berduka itu menunggu hasil toksikologi dan sampel jaringan, dokter memberi tahu mereka bahwa Stacey bisa jadi salah satu dari sekitar 500 orang Inggris yang meninggal setiap tahun akibat Sindrom Kematian Orang Dewasa Mendadak.

Ben adalah perawat full time Stacey karena obesitasnya yang menyebabkan masalah mobilitas yang serius.

Beberapa hari sebelum dia meninggal, Ben menjelaskan bagaimana Stacey pergi ke rumah sakit dengan kadar gula darah tinggi tetapi pemeriksaan mayat tidak menemukan masalah dengan jantung atau ginjalnya.

"Dia benar-benar telah berbicara dengan dokter sehari sebelum dia meninggal tentang mengikuti program bariatrik untuk menurunkan berat badan dan mungkin memasang pita lambung."

KEYWORD :

Milton Keynes Stacey Sindrom Kematian Obesitas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :