Kamis, 25/04/2024 19:22 WIB

Gatot Bradjamusti Merasa Ditipu Reza

Gatot juga kecewa telah dituding melakukan penipuan dalam kasus penggunaan aspat, yang ternyata sabu-sabu. 

Foto duet Reza Artamevia dengan Gatot Bradjamusti saat masih akur. (foto: Tribunnews)

Jakarta - Gatot Bradjamusti berencana akan melapor balik Artamevia karena dianggap telah melancarkan dugaan pencemaran nama baik. Kata kuasa hukumnya, Achmad Rifai, telah menyiapkan berkas dan Kamis (20/10) mendatangi Bareskrim Mabes Polri.

Menurut Rifai, yang dilaporkan Reza terhadap kliennya merupakan tindakan memfitnah. Seharusnya, kata dia, Reza berfikir dua kali sebelum mengambil keputusan tersebut. Sebab, sebagai guru spiritual, Gatot telah melindungi Reza dari beragam masalah. "Selama ini sudah melindungi, tiba-tiba dilaporkan nipu, kok tiba-tiba difitnah,” katanya.

Gatot juga kecewa telah dituding melakukan penipuan dalam kasus penggunaan aspat, yang ternyata sabu-sabu. "Dia (Reza) seolah-olah kenal narkoba sebelum kenal Gatot. Ini sebenernya sudah bangunkan macan tidur. Kalau dia orang bersih nggak apa-apa, dia kan positif narkoba,” ujarnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia melalui kuasa hukumnya, Muhammad Kamil mengaku siap jika pihak Gatot mengambil langkah hukum dengan melaporkan balik Reza.

”Harus siap dong. Tapi sampai saat ini mereka bicara aja di media, hanya kesalnya Gatot itu bukan penipu. Kami banyak punya bukti-bukti. Tidak perlu saya ungkap di media,” katanya.

Muhammad Kamil justru mempertanyakan ucapan pihak Aa Gatot yang menyebutkan kalau Reza sudah mengkonsumsi aspat sebelum masuk padepokan. "Dia (Reza) selama ini bicara mengenai fakta, mengenai bukti, tolong kasih kita bukti kalau sebelum di padepokan sudah konsumsi," ujarnya.

KEYWORD :

Gatot Bradjamusti Reza Artamevia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :