Jum'at, 19/04/2024 04:58 WIB

Arteta Tegaskan Nasib Ozil di Tangan Arsenal

Arteta menanggapi isu kepindahan Mesut Ozil ke klub Turki, Fenerbahce. Menurut dia, Ozil hanya akan diizinkan pergi jika kesepakatannya menguntungkan klub.

Mikel Arteta memberi arahan kepada Mesut Ozil (Foto: FourFourTwo)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menanggapi isu kepindahan Mesut Ozil ke klub Turki, Fenerbahce. Menurut dia, Ozil hanya akan diizinkan pergi jika kesepakatannya menguntungkan klub.

"Jika baik, kami akan bergerak maju, jika tidak, pemain akan melanjutkan di sini," tegas Arteta dikutip dari BBC pada Kamis (7/1).

"Keputusan harus dibuat ketika Anda harus melawan, atau tidak melawan, memainkan seorang pemain. Apakah akan memainkan mereka atau tidak memainkan mereka sepanjang waktu," sambung dia.

"Kami tahu bahwa kami memiliki pemain yang sangat penting yang merupakan salah satu pemain kunci dalam musim lalu untuk klub sepak bola ini," tambah dia.

Hingga hari ini, nama Ozil tidak ada dalam skuat Arsenal baik untuk Liga Premier maupun Liga Europa. Mantan pemain Real Madrid itu juga belum pernah bermain sekalipun musim ini.

"Kami harus membuat keputusan. Saya harus membuat keputusan (mencoret dia dari skuat Liga Premier). Saya telah membuatnya. Saya tahu konsekuensinya. Dan sekarang kami harus membuat keputusan lain pada bulan Januari, dan kami akan memasukkannya, keseimbangan hal terbaik untuk klub, hal terbaik untuk tim, niat pemain dan mencoba menemukan solusi yang tepat," tutup dia.

KEYWORD :

Mikel Arteta Arsenal Mesut Ozil Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :