Rabu, 24/04/2024 23:57 WIB

Sampaikan Penyesalan, Gisel Minta Maaf ke Keluarga dan Mantan Suami

Tersangka kasus video mesum Gisel menyampaikan isi hatinya dan meminta maaf ke Gading sampai Wijin.

Gisel jumpa pers meminta maaf. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang menimpa dirinya. Ia menggelar jumpa pers di Hotel Four Seasion, Jakarta, Rabu (6/1/2021) malam.

Matanya memerah dan berkaca-kaca tak tahan menahan tangisan. Gisel begitu terpukul atas peristiwa yang menimpanya akibat kelalaiannya sendiri. Wajahnya tak kuat menahan tangisan saat menyampaikan permohonan maafnya dihadapan wartawan yang telah lama menununggunya.

"Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," kata Gisel.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," ucapnya lagi.

Gisel lagi-lagi menyatakan permintaan maaf kepada keluarga dan juga mantan suaminya Gading Marten.

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya.Tidak henti hentinya saya mengucap syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu rnendoakan, mensupport dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini," ucap Gisel.

Gisel juga akan menjalani proses hukum sebaik-baiknya. Ia sadar apa yang dilakukannya dahulu adalah kesalahan besar dalam hidupnya.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Video Gisel Gading Marten




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :