Rabu, 17/04/2024 01:14 WIB

Komisi VI DPR Apresiasi Kolaborasi Distribusi Vaksin Covid-19

Kolaborasi Bio Farma, Kementerian BUMN, pemerintah daerah serta aparat penegak hukum diapresiasi terkait distribusi vaksin Covid-19.

Anggota Komisi VI DPR, Andre Rosiade

Jakarta, Jurnas.com - Kolaborasi Bio Farma, Kementerian BUMN, pemerintah daerah serta aparat penegak hukum diapresiasi terkait distribusi vaksin Covid-19.

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade mengatakan, kolaborasi itu sebagai langkah baik dalam menuntaskan penyebaran Covid-19 di tanah air.

"Saya mengapresiasi langkah Bio Farma, Kementerian BUMN, Kemenkes, serta jajaran TNI dan Polri, serta pemerintah daerah yang siap untuk mulai mendistribusikan vaksin Covid-19," kata Andre, kepada wartawan, Senin (4/1).

Menurutnya, distribusi vaksin ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Sehingga, kolaborasi seluruh pihak sangat diperlukan untuk menjaga kualitas vaksin tersebut.

"Distribusi vaksin ini, begitu cepat dilakukan dari Bio Farma dikirimkan ke dinas-dinas pemerintah provinsi maupun kota dan kabupaten. Pemerintah daerah juga sudah menyiapkan ruang penyimpanan. Suhu itu pun terjaga, antara 2 sampai 8 derajat itu terjaga," kata Andre.

KEYWORD :

Komisi VI DPR Vaksin Covid-19 Bio Farma BUMN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :