Kamis, 25/04/2024 05:21 WIB

Ozil Kembali Tak Masuk Skuad Arsenal Januari 2021

Mesut Ozil yang tersingkir dari Arsenal tidak akan dipanggil kembali ke skuad The Gunners oleh Mikel Arteta pada Januari 2021 mendatang.

Mesut Ozil menendang sarung tangan di depan pelatih Freddie Ljungberg (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Mesut Ozil yang tersingkir dari Arsenal tidak akan dipanggil kembali ke skuad The Gunners oleh Mikel Arteta pada Januari 2021 mendatang.

Mantan pemain timnas Jerman itu terus mengawasi dari rumah setelah dikeluarkan dari skuad Arsenal di Liga Premier dan Liga Europa pada awal musim.

Dengan kreativitas di tengah menjadi masalah mencolok bagi Arsenal musim ini, Ozil diperkirakan akan kembali bermain pada Januari saat ia memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan The Gunners.

Namun, inews mengklaim bahwa Ozil tidak akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke skuad bulan depan, yang berarti ia telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam merah dan putih.

Akibatnya, laporan tersebut menunjukkan bahwa playmaker tersebut akan mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari dan seterusnya, dengan MLS dianggap sebagai tujuan pilihannya meskipun ada minat dari Jerman, Italia, Turki dan Qatar.

Ozil telah mencetak 44 gol dan membuat 77 lebih banyak untuk The Gunners sejak tiba dari Real Madrid pada 2013, dengan penampilan terbarunya datang dalam kemenangan 1-0 Arsenal atas West Ham United sembilan bulan lalu.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil FC Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :