Kamis, 25/04/2024 20:55 WIB

Rodrygo Absen Tiga Bulan akibat Cedera Hamstring

Real Madrid mengonfirmasi bahwa pemain mudahnya, Rodrygo Goes mengalami cedera hamstring saat Los Blancos menang 2-0 atas Granada pada Kamis (24/12) lalu.

Rodrygo Goes (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengonfirmasi bahwa pemain mudahnya, Rodrygo Goes mengalami cedera hamstring saat Los Blancos menang 2-0 atas Granada pada Kamis (24/12) lalu.

Pemain sayap Brasil itu mengejar bola lalu menerima sedikit dorongan dari pemain Granada Dimitri Foulquier, yang membuatnya terjatuh. Rodrygo langsung minta keluar dan digantikan oleh Marco Asensio.

Real Madrid secara resmi mendiagnosis Rodrygo menderita cedera otot yang mengenai tendon di otot hamstring biseps femoris kanannya.

Meskipun tidak menyatakan berapa lama pemain berusia 19 tahun itu akan absen, laporan Marca menyebut dia berpeluang absen selama tiga bulan.

Seperti diketahui, Rodrygo masuk ke starting line-up Zinedine Zidane dalam beberapa pertandingan terakhir. Cedera ini diyakini akan menjadi kemunduran yang mengecewakan baginya.

Rodrygo tampak menangis ketika meninggalkan lapangan dengan tandu, jelas menyadari bahwa benturan itu akan membuatnya absen untuk sementara waktu. Namun pada Jumat (25/12) semangat Rodrygo membaik.

Kini, Zidane hanya berharap Eden Hazard bisa datang dan menunjukkan bakatnya setelah menangani masalah cederanya sendiri. Bukan hanya Hazard yang bisa dimainkan Zidane di posisi Rodrygo, karena Lucas Vazquez, Asensio dan Vinicius Junior juga bersaing untuk mendapatkan tempat awal.+

KEYWORD :

Rodrygo Goes Real Madrid Cedera Hamstring




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :