Jum'at, 19/04/2024 00:40 WIB

Klopp Bantah Spekulasi Kepergian Mohamed Salah

Mohamed Salah dapat meninggalkan klub setelah penyerang itu menolak mengesampingkan kepindahan ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menolak klaim bahwa Mohamed Salah dapat meninggalkan klub setelah penyerang itu menolak mengesampingkan kepindahan ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Sebelumnya, dilansir ESPN, Jumat (25/12), Salah mengatakan masa depannya di tangan klub tetapi Klopp mengatakan pemain internasional Mesir itu dalam semangat yang baik di Anfield.

"Kami tidak pernah berbicara tentang kontrak. Mo dalam suasana hati dan momen yang baik, bentuknya dan itu yang paling penting. Anda akan melihat dia banyak tertawa hari ini," kata Klopp.

Salah datang dari bangku cadangan untuk menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 7-0 Liverpool di Crystal Palace pada hari Sabtu.

Klopp mengatakan hasil itu membatalkan kekalahan 7-2 yang memalukan di Aston Villa awal musim ini. "7-0 adalah angka yang jarang Anda lihat," katanya.

KEYWORD :

Mohamed Salah Jurgen Klopp FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :