Jum'at, 19/04/2024 08:08 WIB

Video Klipnya Muncul di Times Square New York, Begini Perasaan Maruli Tampubolon

Video Klip Maruli Tampubolon ditayangkan di Times Square, New York. Ini perasaan Maruli.

Maruli Tampubolon di Times Square New York. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dan aktor Indonesia, Maruli Tampubolon mengunggah video klip lagunya. Istimewanya video klip tersebut ditayangkan di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ini mengejutkan dan membuatnya begitu bangga.

“It`s time for Times Square, beibeh! Never Stand Alone, listen now on any digital album. Thank you God for everything! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kayak gini. Semua karena kebaikan Tuhan,” tulis Maruli di caption video yang diunggahnya pada Selasa (22/12/2020) kemarin.

“Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers  @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth” tulisnya lagi.

Menurut Maruli ini merupakan momen membanggakan dan untuk pertama kalinya lagu miliknya mejeng di Times Square, New York. Singlenya itu ditulis dan diprakarsai langsung oleh produser lagu gospel, Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis internasional di Indonesian Gospel Festival 2018. Never Stand Alone mencoba menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan iman, dan bukan dengan pengelihatan.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya,” kata Maruli.

Dalam video itu, lagu Never Stand Alone tampak ditayangkan di LED Screen gedung Nasdaq, Times Square, New York, AS. Lagu tersebut menjadi satu dari dua lagu yang dirilis Maruli pekan lalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Maruli Tampubolon New York




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :