Sabtu, 20/04/2024 18:32 WIB

Rumah Wartawan RMOL Jatim di Depok Digeruduk Orang Tak Dikenal

Polisi amankan rumah seorang wartawan RMOLJatim tugas di Depok

Jakarta, jurnas.com - Rumah wartawan Kantor Berita RMOLJatim yang bertugas di Jakarta, Taufik Panji Alam di Perumahan Puri Cinere, Depok Jawa Barat (Jabar) digeruduk orang tak dikenal, Senin (21/12).

Sebagaimana telah dilaporkan ke Polisi dengan nomor LP K/XII/2020/PMJ/Restro Depok/Sek Limo. Dikatakan pelaku yang berjumlah 7 orang dan mengatasnamakan ormas  mengancam keluarga korban dengan senjata tajam.

“Mereka datang tanpa permisi, langsung masuk ke rumah disusul teman-temannya memaksa membuka pagar rumah. Mereka berteriak- teriak di rumah, sekaligus mengancam menggunakan pisau,” jelas Taufik di Polsek Cinere, seperti diberitakan Selasa (22/12/2020).

Sayang, belum dijelaskan apa sebab ataupun dugaan masalah hingga terjadi penggrudugan rumah wartawan itu.

Taufik hanya menerangkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.40 WIB, dan saat kejadian dia kebetulan tidak sedang di rumah.

"Di rumah ada istri, anak dan adik saya sedang bermain di depan rumah. Keluarga kaget lah dan menangis," ujarnya.

“Itu membuat saya shock dan saya tidak terima dengan kejadian ini,” ucap Taufik menceritaka  kronologis yang dialami keluarganya.

Ia menambahkan, peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu satu jam. Para pelaku sempat bikin kegaduhan. Akibat kejadian tersebut, Taufik dan keluarga mengalami trauma.

“Saya langsung melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib," tegasnya.

KEYWORD :

Wartawan Polisi Ormas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :