Jum'at, 26/04/2024 03:07 WIB

Gerindra Heran, Mimpi Sekarang Menjadi Urusan Polisi

Pemanggilan Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan Baras oleh polisi atas kasus dugaan berita bohong karena mengaku pernah bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW mengundang perhatian Fadli Zon.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon

Jakarta, Jurnas.com - Pemanggilan Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan Baras oleh polisi atas kasus dugaan berita bohong karena mengaku pernah bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW mengundang perhatian Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini heran polisi kini sudah menangani urusan mimpi.

"Mimpi kini sudah jadi urusan polisi," kata dia di akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Senin (21/12).

Fadli juga mencolek Babe Haikal, sapaan akrab Haikal Hassan. Dia mengingatkan Haikal agar tidak lagi menyampaikan mimpi ke orang lain.

"Cukup disimpan dalam hati saja," ujar anggota Komisi I DPR RI ini.

Sebagaimana diketahui, penyidik Polda Metro Jaya bakal memeriksa Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan Baras atas dugaan menyebarkan berita bohong karena menyampaikan mimpi bertemu Rasulullah.

Sekretaris Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Azis Yanuar membenarkan bahwa Haikal Hassan akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Pemanggilan tersebut tertuang dalam surat bernomor B/7789/XII/RES 2.5/2020/Ditreskrimsus.

Sebelumnya sempat ramai di media sosial video Haikal Hassan yang mengaku pernah bertemu Rasulullah SAW.

"Anak saya yang pertama meninggal dunia, namanya Umar. Anak saya yang kedua, masih saya gendong, Allah panggil lagi, namanya Salma. Demi Allah di kubur dan waktu hujan ini, tiba-tiba enggak lama Rasulullah datang dan beliau memegang tangan Umar. Demi Allah, dia memegang tangan Salma," kata Haikal Hassan dalam video yang beredar.

"Saat itu, seraya Rasulullah berucap pada saya. Jangan takut dan jangan khawatir, kata Rasulullah, Salma dan Umar bersama saya. Demi Allah saya mendengar langsung Rasulullah berkata demikian di telinga saya," sambungnya.

Haikal menyampaikan itu saat hadiri pemakaman 6 Laskar FPI di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kala itu, dia menyebut 6 Laskar FPI yang tewas ditembak polisi kini sedang bersama Rasulullah. 

KEYWORD :

Komisi I DPR Gerindra Fadli Zon Mimpi Sekjen HRS Center Polisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :