Jum'at, 19/04/2024 15:49 WIB

Demi De Jong, Munchen Siap Kucurkan Dana Fantastis

Bayern Munich dikabarkan tetap tertarik pada gelandang Barcelona Frenkie de Jong meskipun kemungkinan gelandang Belanda itu meninggalkan Barcelona tetap tidak mungkin.

Franjie de Jong berseragam Barcelona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan tetap tertarik pada gelandang Barcelona Frenkie de Jong meskipun kemungkinan gelandang Belanda itu meninggalkan Barcelona tetap tidak mungkin.

Juara Bundesliga Jerman itu siap untuk menghabiskan lebih dari £ 70 juta untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun yang pertama kali mereka targetkan ketika dia muncul di Ajax.

Namun, ESPN melaporkan bahwa meskipun Barcelona membutuhkan uang tunai, mereka akan menolak tawaran apa pun dari pemenang Liga Champions, bahkan menolak untuk berbicara tentang kemungkinan kesepakatan.

De Jong, 23, baru-baru ini menandatangani kontrak baru enam tahun di Camp Nou, dan satu sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengatakan bahwa ada kurang dari 1% peluang sang gelandang bergabung dengan Bayern dalam waktu dekat.

Namun, situasi keuangan raksasa Spanyol tetap genting dan mereka harus menjual sebelum mereka dapat mempertimbangkan untuk merekrut pada Januari.

De Jong, yang telah bermain di bawah tiga pelatih di Camp Nou sejak dikontrak pada 2019, dianggap sebagai tokoh kunci di Barca dan mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuk pemain asal Belanda itu.

KEYWORD :

Info Transfer Frenkie De Jong Bayern Munich FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :