Jum'at, 19/04/2024 17:30 WIB

PKB: Manuver PPP Djan Faridz Tak Ganggu Agus-Sylvi

PKB meyakini manuver politik PPP pimpinan Djan Faridz tidak akan mempengaruhi pencalonan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meyakini manuver politik PPP pimpinan Djan Faridz tidak akan mempengaruhi pencalonan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Jazilul Fawaid mengatakan, pencalonan Agus-Sylvi tidak terganggu dengan manuver Djan di Kemenkum HAM.

"Tidak ada masalah, sudah diserahkan ke KPU dan biarkan saja mereka mengevaluasi. Kami tetap yakin enggak ada masalah soal pencalonan Agus-Sylvi," kata Jazilul, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (13/10).

Menurutnya, berdasarkan keputusan Menkumham kepengurusan PPP pimpinan Romahurmuziy yang diakui. Sehingga, kandidat Pilkada DKI Jakarta tinggal menunggu penetapan dari KPU DKI pada 24 Oktober nanti.

"Kan sudah didaftarkan oleh partai-partai. Pemerintah sudah memberikan kepastian hukum bahwa kepengurusan yang sah itu kan PPP Pak Romi," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus-Sylvi PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin NU Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :