Jum'at, 26/04/2024 06:14 WIB

Chelsea Buru Gelandang West Ham United

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda West Ham United, Declan Rice, di bursa transfer Januari mendatang.

gelandang muda West Ham United, Declan Rice

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda West Ham United, Declan Rice, di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, The Blues sangat dikaitkan dengan mantan pemain akademi mereka selama musim panas, tetapi West Ham dikabarkan tidak akan mempertimbangkan tawaran di bawah £ 80 juta.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk The Hammers musim ini, menjadi kapten tim ibu kota dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Premier, sementara ia juga sekarang menjadi pemain kunci untuk Inggris.

Pasukan David Moyes memiliki kontrak dengan Rice hingga musim panas 2024, tetapi menurut Goal, Chelsea memiliki minat pada gelandang muda tersebut.

Mantan pemain timnas Republik Irlandia itu bergabung dengan The Blues pada usia tujuh tahun, tetapi dibebaskan pada usia 14 tahun, karena gagal naik kelas di Stamford Bridge.

Rice telah mencetak tiga gol dan mencatat empat assist dalam 120 penampilan untuk timnya saat ini.

KEYWORD :

Info Transfer West Ham United Declan Rice Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :