Kamis, 25/04/2024 21:09 WIB

Amarah Gatot Brajamusti Kepada Reza Artamevia

Laporan Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, membuat geram Gatot Brajamusti. Reza dan Gatot yang selama ini dikenal lengket dan sangat dekat kini saling menyerang.

Foto Selfie Terakhir Reza dan Gatot di Tahanan Beberapa Waktu Lalu-Net

Jakarta-Laporan Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, membuat geram Gatot Brajamusti. Reza dan Gatot yang selama ini dikenal lengket dan sangat dekat, kini saling menyerang dan meminta pembuktian terhadap semua masalah yang terjadi. Termasuk menyelidiki keterlibatan Reza dalam hal konsumsi narkoba serta proses lainnya.

Gatot sendiri mengaku terkejut dengan laporan Reza. Ia sama sekali tidak menyangka, Reza tega melaporkan dirinya, ditengah situasi yang sedang dihadapinya. Karena itu, Gatot pun tidak segan untuk membuka semuanya.

"Klien kami (Gatot) jelas kecewa dengan apa yang dilakukan Reza. Dia juga kaget, kenapa Reza tega melaporkannya. Padahal dia (Reza) tahu semua apa yang terjadi. Dia sudah positif tapi tidak diproses secara hukum. Bayangkan, mereka tahu lebih dulu tapi dibebaskan,” kata Achmad Rifai, pengacara Gatot Brajamusti ke Jurnas.com, Senin (10/10)

Rifai menyampaikan apa yang dikatakan Gatot, agar Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penyelidikan secara detail dan akurat, tentang keterlibatan Reza dengan kasus narkoba yang dihadapi Gatot. Pihaknya juga tidak segan-segan untuk membuka fakta sebenarnya terkait Reza.

"Kita akan ke BNN untuk membuka semuanya. Apa yang sebenarnya terjadi, agar terang benderang. Kami sudah mengantongi bukti-bukti yang akan kami bawa ke BNN. Kami melihat, adanya indikasi bahwa Reza sudah terbiasa dengan narkoba,” tegas Rifai.

Seperti diketahui, Reza dan Gatot diamankan polisi dalam sebuah penggerebekan di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 28 Agustus 2016. Termasuk di antaranya Reza Artamevia. Dalam proses penyelidikannya, Reza dibebaskan dan hanya melakukan rehabilitasi.

KEYWORD :

Reza Artamevia Gatot brajamusti Saling Serang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :