Rabu, 24/04/2024 13:46 WIB

Dunia Wartawan di Kabupaten Serdang Bedagai Berduka

Almarhum merupakan sosok seorang jurnalis yang mudah bergaul dan tegas dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

Suasana di rumah duka Alm. Agus Suriadi di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (19/11). (Foto: Ist)

Sergai, Jurnas.com Dunia Wartawan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara saat ini sedang berduka cita.

Disebabkan telah berpulang ke rahmatullah, Agus Suriadi tutup usia 49 Tahun yang merupakan wartawan media online Tobasatu.com bertempat rumah duka di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (19/11) sekira pukul 03.30 WIB.

Kepala Dinas Kominfo Sergai, Drs H Akmal, M.Si menyampaikan atas nama Keluarga Besar Dinas Kominfo Sergai dan rekan-rekan jurnalis turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggal dunia, Agus Suriadi yang merupakan seorang wartawan media siber di Kabupaten Serdang Bedagai.

Diketahui bahwa, sebut Akmal, istri almarhum Lia Anggiani juga merupakan Kasi sarana dan prasarana Dinas Kominfo Sergai. Almarhum adalah Kaur Pemerintahan Desa Sei Rejo, Anggota PPS dan seorang jurnalis yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan bermitra di Dinas Kominfo.

"Kemarin sewaktu beliau sakit, kami Dinas Kominfo Sergai telah menjenguknya, waktu itu memang kondisi almarhum sudah lemah. Itulah pertemuan terakhir kami dengan almarhum,"

Oleh karena itu, kata Akmal, dalam kesempatan ini atas nama keluarga besar Dinas Kominfo dan kawan-kawan jurnalis hadir bertakziah dirumah duka merupakan bentuk berbelasungkawa atas meninggalnya saudara kami Agus Suriadi.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun," sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT.  Terkhusus kepada istri almarhum ibu Lia dan keluarga agar tetap tabah dan sabar atas musibah ini, insya Allah almarhum Khusnul khatimah,"ujarnya mengakhiri.

Terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai, Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al-Banjari, S.Pd.I menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah, saudara Agus Suriadi dengan tutup usia 49 tahun.

"Almarhum merupakan sosok seorang jurnalis yang mudah bergaul dan tegas dalam menjalankan tugas jurnalistik nya. Semoga amal ibadah almarhum Agus Suriadi diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran,"ucapnya.

KEYWORD :

Sergai Wartawan Agus Suriadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :