Kamis, 25/04/2024 14:16 WIB

Positif Covid-19, Suarez Absen Kontra Barcelona

Striker Atletico Madrid Luis Suarez tidak akan tersedia untuk menghadapi mantan klubnya Barcelona akhir pekan ini, 

Luis Suarez saat melakukan konferensi pers

Jakarta, Jurnas.com - Striker Atletico Madrid Luis Suarez tidak akan tersedia untuk menghadapi mantan klubnya Barcelona akhir pekan ini, setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona saat menjalani tugas internasional.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil mengesankan untuk Atletico selama musim 2020-21, mencetak lima gol dan memberikan satu assist dalam enam penampilan La Liga.

Penyerang berpengalaman sempat dimasukkan dalam list Atletico untuk melawan mantan klub Barca di Wanda Metropolitano pada hari Minggu, tetapi dia sekarang tidak akan tersedia karena positif virus corona.

Suarez menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 Uruguay atas Kolombia pada 13 November tetapi absen dalam pertandingan dengan Brasil, yang berakhir dengan kekalahan 2-0 untuk tim Oscar Tabarez .

Pemain Amerika Selatan itu mencetak 195 kali dalam 283 penampilan selama waktunya bersama Barca tetapi ditendang keluar menjelang musim 2020-21.

Atletico, yang tidak terkalahkan di liga sejak Februari, saat ini berada di urutan ketiga di La Liga, enam poin di atas Barca yang berada di urutan kedelapan menjelang pertandingan akhir pekan ini.

KEYWORD :

Luis Suarez Atletico Madrid FC Barcelona Virus Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :