Kamis, 18/04/2024 19:21 WIB

Pemeran Utama Film "Deadpool" Beli Klub Asal Inggris

Pemeran utama film

karakter Deadpool (foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Pemeran utama film "Deadpool" Ryan Reynolds diberi lampu hijau untuk menyelesaikan pengambilalihan Wrexham AFC - klub Welsh yang bermain di divisi kelima sepak bola Inggris - setelah para pendukung tim mendukung upayanya untuk membeli klub berusia 156 tahun itu bersama rekannya aktor Rob McElhenney.

Reynolds dan McElhenney mengajukan proposal mereka ke Wrexham Supporters Trust (WST) awal bulan ini, dengan rencana mereka termasuk suntikan dana langsung sebesar £ 2 juta setelah menyelesaikan pengambilalihan.

Reynolds menggambarkan Wrexham - klub sepak bola profesional tertua ketiga di dunia - sebagai "raksasa tidur" saat melakukan pembicaraan dengan WST bulan ini.

"Langit adalah batasnya, kami ingin Wrexham menjadi kekuatan global," kata Reynold dilansir ESPN, Selasa (17/11).

Klub, yang duduk di urutan ke-14 dalam 23 tim Liga Nasional, telah berada di luar Liga Sepak Bola Inggris (EFL) sejak degradasi tingkat kelima pada tahun 2008, tetapi dengan Reynolds dan McElhenney berjanji untuk menghidupkan kembali tim, lebih dari 98% pendukung telah memilih mendukung pengambilalihan, yang akan diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang tergantung izin dari Liga Nasional dan Asosiasi Sepak Bola Wales.

"Kami sekarang dalam posisi untuk mengkonfirmasi hasil pemungutan suara, yang telah diverifikasi secara independen oleh Mi-Voice, perusahaan yang membantu Trust dalam proses tersebut," bunyi pernyataam WST.

"Dengan demikian - tunduk pada kesepakatan akhir, liga dan konfirmasi FA - RR McReynolds Company, LLC akan mengambil 100% kendali atas Wrexham Football Club Limited dari WST."

Kedua pihak sekarang akan melanjutkan dengan menyelesaikan rincian pengambilalihan, dan akan memperbarui pendukung Wrexham secepat yang bisa dilakukan.

"Dewan Perwalian Pendukung Wrexham ingin berterima kasih kepada Tuan Rob McElhenney dan Tuan Ryan Reynolds, dan penasihat mereka Inner Circle Sports dan Walker Morris, atas pendekatan profesional dan pertimbangan mereka dan untuk waktu yang telah mereka luangkan ke dalam proses.

"Sebagai pendukung Wrexham, kami ingin mendoakan yang terbaik bagi mereka yang bertanggung jawab atas Klub Sepakbola kami dan menantikan apa yang akan terjadi di masa depan."

Terlepas dari pembentukan League of Wales pada tahun 1992, Wrexham, Cardiff City, Swansea dan Newport tetap berada dalam sistem piramida sepak bola Inggris setelah diberikan pengecualian untuk terus memainkan kompetisi profesional di luar Wales.

KEYWORD :

Klub Asal Inggris Aktor Deadpool Ryan Reynolds




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :