Jum'at, 19/04/2024 09:25 WIB

Emerson Palmieri Masuk Radar Napoli

Napoli dikabarkan tertarik untuk merekrut Emerson Palmieri yang saat ini tak diandalkan oleh Chelsea musim ini.

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu klub Liga Italia, Napoli dikabarkan tertarik untuk merekrut Emerson Palmieri yang saat ini tak diandalkan oleh Chelsea musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tidak disukai di Stamford Bridge musim lalu, dengan kedatangan Ben Chilwell membuat Emerson lebih sulit menembus skuad Frank Lampard untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Mantan pemain Roma itu dikaitkan dengan kepulangannya ke Italia sepanjang musim panas, tetapi Emerson akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge, di mana dia tidak bermain satu menit pun di Liga Premier musim ini.

Namun, nasib buruk bek kiri itu di ibu kota bisa segera berakhir, dengan outlet Italia Repubblica mengklaim bahwa Napoli telah menargetkan Emerson sebagai rekrutan ideal dalam upaya mereka untuk memperkuat sisi kiri pertahanan.

Emerson telah tampil dua kali untuk pasukan Lampard di Piala EFL dan Liga Champions musim ini, tetapi dalam usahanya untuk lebih banyak bermain di tim utama, sang bek telah mengisyaratkan bahwa dia bisa mengakhiri masa tinggalnya di Stamford Bridge pada Januari.

Pemain internasional Italia itu akan melihat kontraknya saat ini di Chelsea berakhir pada 2022, dan Emerson baru-baru ini bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 2-0 Italia atas Polandia di Nations League pada hari Minggu.

KEYWORD :

Info Transfer FC Napoli Emerseon Palmieri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :