Sabtu, 20/04/2024 12:16 WIB

Habib Rizieq Rancang Safari Keliling Indonesia Serukan Revolusi Akhlak

Habib Rizieq berencana silaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar untuk mensosialisasi revolusi akhlak.

Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI

Jakarta, Jurnas.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengumumkan akan bersafari keliling Indonesia.

Habib Rizieq berencana silaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar untuk mensosialisasi revolusi akhlak.

"Akhirnya saya kabarkan Insyaallah setelah nanti saya istirahat beberapa hari, agar kondisi betul-betul fit saudara, saya dengan DPP pengurus FPI akan keliling Indonesia,"ujar Habib Rizieq saat mengisi ceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, seperti dilihat di YouTube Front TV, Minggu (15/11/2020).

"Kita akan datangi setiap provinsi, kita ajak semua umat, dan kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk revolusi akhlak," sambung Habib Rizieq, seperti juga ditulis dalam grup sosial media.

Dia meminta jangan ada pihak yang menghalangi rencananya itu. Demikian pula para jamaah anggota FPI, agar menjaga agar agenda keliling Indonesia ini berjalan baik.

"Jadi jangan coba-coba ada pihak yang menghalangi tablig akbar kami, yang menghalangi yaitu daripada konsolidasi kami, karena kali ini kami tidak akan pernah tolerir siapa pun yang coba menghalangi tablig-tablig dan umat Islam," ucapnya.

Selain menggelar tablig akbar keliling Indonesia, Habib Rizieq akan sowan ke sejumlah tokoh Islam yang ada di daerah. Pertemuan ini sekaligus menjelaskan tentang revolusi akhlak yang digagasnya.

KEYWORD :

Habib Rizieq Shihab FPI Revolusi Akhlak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :