Kamis, 25/04/2024 05:34 WIB

Soal Penarikan KKS, DPRD Sergai Akan Panggil Kadis Sosial dan TKSK Perbaungan

Kadis Sosial dan TKSK Perbaungan akan segera kita panggil, agar permalasahan ini ada titik terangnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan. (Foto: Ist)

Serdang Bedagai, Jurnas.com - Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH., SE., MKM bersama Komisi DPRD terkait akan memanggil Kepala Dinas Sosial Sergai dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Perbaungan terkait dugaan penarikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk program sembako hingga kini belum dikembalikan.

"Kadis Sosial dan TKSK Perbaungan akan segera kita panggil, agar permalasahan ini ada titik terangnya sehingga tidak menyulitkan masyarakat/Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam menerima bantuan tersebut," demikian ditegaskan Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan saat dihubungi media ini, Jumat (13/11/2020) pagi.

Riski Ramadhan Hasibuan meminta pihak terkait agar tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatannya hingga dapat mempersulit pelayanan dan kemaslahatan masyarakat, apalagi situasi saat ini ditengah Pandemi Covid-19.

"Saya minta jangan dipersulit urusan masyarakat, apalagi ditengah pandemi covid-19 yang berimbas baik kesehatan maupun ekonomi. Kalau ada permasalahan dimohon untuk dimusyawarahkan bersama-sama agar mendapatkan solusi terbaik," ujarnya lagi.

Selain itu, Ketua DPRD dr Riski Ramadhan Hasibuan juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian, Polres Sergai yang telah menerima aspirasi puluhan ibu-ibu KPM di Kecamatan Perbaungan yang menuntut KKS agar segera dikembalikan.

"Mudah-mudahan permasalahan KKS ini segera terselesaikan, sehingga masyarakat segera mendapatkan bantuan tersebut,"tutup politisi muda asal Gerindra itu.

KEYWORD :

Sergai KKS Riski Ramadhan Hasibuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :