Sabtu, 20/04/2024 15:21 WIB

Oknum PNS dan Pelajar Riau Pesta Sabu

Oknum PNS di Dinas Kesehatan Rokan Hulu digerebek Polisi saat pesta narkoba bersama mahasiswa dan seorang pelajar SMU di Rokan Hulu, Riau, Minggu (9/10) dini hari.

Riau - Bukannya bekerja melayani masyarakat, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rokan Hulu, Riau malah pesta narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Parahnya, pesta narkoba itu dilakukan bersama mahasiswa dan seorang pelajar SMU yang seharusnya giat menuntut ilmu.

Oknum PNS berinisial AAN (37) itu merupakan seorang petugas di Dinas Kesehatan Rokan Hulu. Ia digrebek Polres Rokan Hulu ketika sedang asik pesta narkoba di sebuah rumah pada Minggu (9/10) dini hari.

"Saat kami melakukan penggrebekan, kita sita beberapa barang bukti seperti bong (alat hisap sabu-sabu) kemudian ada beberapa plastik bening bungkusan sabu-sabu, juga kami temukan ganja," ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo

Guntur menuturkan, pihaknya mendapat beberapa kali laporan dari masyarakat tentang kebiasaan pesta di sebuah rumah. Laporan itu kemudian diselidiki, hingga akhirnya dilakukan penggerebekan.

"Pas digerebek itu ternyata sedang pesta narkoba. Dari penangkapan ini kami tentu akan menyelidiki lebih jauh dan yang tertangkap sudah kami amankan ke Mapolres Kampar," tuntas Guntur dalam keterangan yang diterima jurnas.com.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :