Sabtu, 20/04/2024 18:24 WIB

Tersisih, Giroud Berniat Tinggalkan Chelsea

Striker Chelsea Olivier Giroud dilaporkan berniat pergi pada Januari dari Stamford Bridge

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Chelsea Olivier Giroud dilaporkan berniat pergi pada Januari dari Stamford Bridge karena dia terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Frank Lampard .

Kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig semakin mempersulit Giroud untuk starter di Chelsea, dengan pemain berusia 34 tahun itu juga kesulitan untuk menggusur Tammy Abraham dari starting XI pertama.

Giroud dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A selama musim panas, yang tidak membuahkan hasil, tetapi mantan pemain Arsenal itu sekarang berada di bulan-bulan terakhir kontraknya di ibu kota dan tampaknya ditakdirkan untuk pergi.

Menurut football.london, Giroud akan berusaha mengamankan kepindahan dari Chelsea pada Januari daripada menjalankan kesepakatannya, dengan Inter Milan tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Giroud belum memulai pertandingan Liga Premier untuk tim Lampard musim ini dan hanya bermain 33 menit dari aksi papan atas, dan satu-satunya gol penyerang musim ini datang saat Chelsea mengalahkan Barnsley 6-0 di Piala EFL.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain, Giroud masih mendapat kepercayaan manajer Prancis Didier Deschamps dan telah dimasukkan dalam skuat tim nasional Prancis untuk pertandingan November.

KEYWORD :

Info Transfer Olivier Giroud Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :